Welcome to my blog…^^

Terima kasih bagi Anda yang telah berhasil mengunjungi blog saiia. Harap maklum bila isi dari blog saiia ini masih amat sangat terlalu sedikit. Yya ini semua terjadi karena saiia baru saja memutuskan untuk hirah. Hijrah dari Friendster atau yang nama bekennya itu FS ke blog. Saiia memutuskan untuk hijrah karena saiia pikir FS itu sekarang sudah sangatt merakyat. Dan apa yang dibahas di dalamnya juga hanya itu2 sajja juga seringnya hal-hal yang sebenernya gag penting banget buat dibahas. Saiia bingungnya kenapa semua orang kena syndrome FS. Kemana2 kbnyakan tanya tentang FS…hufftt nggak habis pikir saiia. Berhubung saiia ini orang baru di sini… yya maap2 sajja kalo ada something yang nggak sesuai, kurang ato malah kelebihan di blog ini. Mohon bimbingannya yya n_n…

Saiia jjuga sudah menyiapkan chat_box bagi Anda yang mau berkomentar tentang tulisan saiia, atau ingin berchat sesama pengunjung juga bisa,,, hehehehe..

Sekali lagi saya ucapkan TENKZ banjeeeettt eh bangeeetttttttt mksdnya,,,bagi Anda yang telah sowan ke blog saiia yang masih gresss ini.

C U on next articles….

0 komentar: